EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKorean ArabicChinese Simplified


this widget by www.bloggerarticle.com

Rabu, 30 Desember 2009

Modelling Karakter - Beetle Borg(Part III)



Pada bagian ketiga ini, kita akan melanjutkan pembuatan Beetle Borg bagian tanduknya. Ada pun langkah-langkah pembuatannya adalah sebagai berikut :

  • Pada front viewport buatlah objek Cylinder dengan Radius = 18, Height = 8, Height Segments = 1, Cap Segments = 3, Sides = 18




  • Konversi objek menjadi Editable Poly
  • Aktifkan icon Window / Crowssing, seleksi bagian kanan dan kiri atas objek menggunakan Polygon


  • Klik kotak setting Extrude, aktifkan pilihan Local Normal dan beri nilai Extrusion Height = 12 setelah itu klik Apply kemudian OK


  • Seleksi lagi bagian kanan dan kiri objek menggunakan Polygon, klik kotak settingExtrude, aktifkan pilihan Local Normal dan beri nilai Extrusion Height = 15 setelah itu klik OK


  • Aktifkan Vertex, lalu pada front viewport seleksi titik yang berada pada ujung tanduk, kemudian klik kanan Select and Move. Dalam grup Offset:Screen beri nilai Y = 12 lalu tekan Enter


  • Kemudian seleksi titik pada bagian kiri dan kanan bawah objek lalu dalam grup Offset:Screen beri nilai Y = 3 dan tekan enter.


  • Seleksi bagian tanduk menggunakan Polygon, lalu pada kotak setting Inset beri nilai Inset Amount = 3,5 setelah itu klik OK


  • Seleksi lagi bagian dalam tanduk dan bagian depan objek, klik kotak setting Extrude lalu beri nilai Extrusio Height = -2 setelah itu klik OK


  • Nonaktifkan Polygon, lalu beri Modifier MeshSmooth pada objek. Dalam rollout Subdivision Amount, beri nilai Iterations = 2

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger