EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKorean ArabicChinese Simplified


this widget by www.bloggerarticle.com

Kamis, 31 Desember 2009

Modelling Karakter - Beetle Borg(Part VII)


Berikut adalah bagian terakhir dari pembuatan kaki yaitu kaki bagian ketiga, cara membuatnya adalah sebagai berikut :


  • Pada top viewport buat sebuah objek box dengan ukuran Length = 25, Width = 45, Height = 20, Length Segs = 1, Width Segs = 4 dan Height Segs = 2
  • Konversi objek menjadi Editable Poly lalu gunakan Vertex pada front viewport, gunakan Select and Move lalu ubah vertex agar menjadi seperti berikut


  • Kik icon Windows / Crowssing, seleksi bagian berikut menggunakan Polygon dan klik kotak setting Extrude beri nilai Extrusion Height = 10. Klik Apply lalu klik OK


  • Aktifkan Vertex lalu pada front viewport geser masing-masing vertex agar menjadi seperti berikut


  • Lalu pindah ke top viewport dan ubah vertex hingga menjadi seperti berikut


  • Pada front viewport seleksi bagian berikut menggunakan Polygon, klik kotak setting Extrude, beri nilai Extrusion Height = 2 lalu klik OK


  • Berikan modifier MeshSmooth pada objek dan atur nilai Iterations = 2


    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Powered by Blogger